Lirik Lagu Andaikan Kau Datang - Koes Plus

Lirik Lagu Andaikan Kau Datang dari Koes Plus lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Koes Plus silahkan selengkapnya baca disini
Lirik Lagu Koes Plus Andaikan Kau Datang

Judul Lirik : Andaikan Kau Datang
Artis Penyanyi : Koes Plus
Kategori : Tembang Kenangan

Lirik Lagu Andaikan Kau Datang oleh Koes Plus. Lirik lagu ini yang di populerkan pada tahun 80-an, oleh Koes Plus iya menyanyikan lagu tersebut denga single lirik yang bermaknakan lagu solo, dan lagu ini menceritakan bahwa dengan kedatangannya sangt di tunggu-tunggu, juka seandainya engkau datang aku pasti akan bahagia, dan juga lagu ini bisa dikatakan lagu lawas lagu kenangan, dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul Andaikan Kau Datang di blog lirikindonesia.id, yang sedang populer sekarang ini diantaranya.
Baca Juga : Lirik Lagu Untuk Sebuah Nama Vokal Pance F Pondaag
Seperti, lirik lagu dangdut, tarling, jawa, pop, barat, korea, india, sunda, Lagu daerah, nasional, sholawat religi, band, campursari, Ost, Hiphop. dan lainya. Anda juga bisa mendengarkan lagu tersebut lewat chanel youtube untuk videonya atau berlangganan membeli lewat aplikasi resmi seperti Joox, Spotify, Deezer, iTunes, Langit Musik di Google Play hp Android anda. Atau lewat streaming music online resmi lainnya. Silahkan baca disini selengkapnya lirik lagu tersebut dibawah.

Andaikan Kau Datang Koes Plus
Andaikan Kau Datang Koes Plus

Lirik Lagu Koes Plus Andaikan Kau Datang

Hm...hm...hm...
Terlalu indah dilupakan
Terlalu sedih dikenangkan
Setelah aku jauh berjalan
Dan kau ku tinggalkan

Betapa hatiku bersedih
Mengenang kasih dan sayangmu
Setulus pesanmu kepadaku
Engkau kan menunggu

Andaikan kau datang kembali
Jawaban apa yang kan ku beri
Adakah cara yang kau temui
Untuk kita kembali lagi

Bersinarlah bulan purnama
Seindah serta tulus cintanya
Bersinarlah terus sampai nanti
Lagu ini...ku...akhiri
Na...na...na...
Na...na...na.
disclaimer :
Blog ini hanya menampilkan lirik lagu dan informasi terkait darinya. Kami TIDAK membagikan link download mp3 dari lagu tersebut.