Lirik Lagu Sungguh Indah - Robert, (Ft, Lea)

Lirik Lagu Sungguh Indah dari Robert, (Ft, Lea) lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Robert, (Ft, Lea) silahkan selengkapnya baca disini
Lirik Lagu Sungguh Indah - Robert, (Ft, Lea)

Judul Lirik : Sungguh Indah
Pencipta Lagu : //
Penyanyi : Robert, (Ft, Lea)
Kategori Album : Lagu Rohani

Lirik Lagu Sungguh Indah dari Robert, (Ft, Lea) lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Robert, (Ft, Lea), dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul Sungguh Indah di blog lirikindonesia.id, yang sedang populer sekarang ini diantaranya.
Baca Juga : Lirik Lagu Bila Ku Jatuh Cinta - Verrell Bramasta
Seperti, lirik lagu dangdut, tarling, jawa, pop, barat, korea, india, sunda, Lagu daerah, nasional, sholawat religi, band, campursari, Ost, Hiphop. dan lainya. Anda juga bisa mendengarkan lagu tersebut lewat chanel youtube untuk videonya atau berlangganan membeli lewat aplikasi resmi seperti Joox, Spotify, Deezer, iTunes, Langit Musik di Google Play hp Android anda. Atau lewat streaming music online resmi lainnya. Silahkan baca disini selengkapnya lirik lagu tersebut dibawah.

Lirik Sungguh Indah dari Robert Ft Lea
Lirik Sungguh Indah dari Robert Ft Lea

Berikut Cuplikan : Lirik Lagu Sungguh Indah - Robert, (Ft, Lea)

Kasih yang kutrima dari Allah
Tak berkesudahan
Cinta yang kurasakan
Takkan pernah berubah

Sungguh indah
Kau Allahku
Tak terukur anugerahMu
Dan kuyakin setiaMu
Tetap selamanya
disclaimer :
Blog ini hanya menampilkan lirik lagu dan informasi terkait darinya. Kami TIDAK membagikan link download mp3 dari lagu tersebut.