Lirik Lagu Syukur - Lagu Wajib Nasional

Lirik Lagu Syukur lagu ini adalah salah satu Lagu Wajib Nasional, dan masih banyak lirik lagu lai silahkan baca disini
Lirik Lagu Syukur - Lagu Wajib Nasional

Judul Lirik : Syukur
Pencipta Lagu : Husein Mutahar
Kategori Album : Lagu Wajib Nasional

Lirik lagu Syukur Lyrics yang diciptakan oleh H Mutahar. Lagu-Lagu yang dipopulerkannya adalah hymne Syukur diperkenalkan pada bulan Januari tahun 1945 dan mars Hari Merdeka tahun (1946).Hasil Karya terakhirnya, Dirgahayu Indonesiaku ,sudah menjadi lagu resmi ulang tahun ke-50 hari Kemerdekaan Indonesia. Lagu anak-anak ciptaannya, antara lain-Gembira-Tepuk Tangan Silang-silang-Mari Tepuk-Slamatlah-Jangan Putus Asa-Saat Berpisah-dan Hymne Pramuka juga masih banya ciptaannya yang termasuk di kategori ini..
irik Lagu Syukur lagu ini adalah salah satu Lagu Wajib Nasional, dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul Syukur di blog lirikindonesia.id, yang sedang populer sekarang ini diantaranya.
Baca Juga : Lirik Lagu Pantang Mundur Oleh Titiek Puspa
Seperti, lirik lagu dangdut, tarling, jawa, pop, barat, korea, india, sunda, Lagu daerah, nasional, sholawat religi, band, campursari, Ost, Hiphop. dan lainya. Silahkan baca disini selengkapnya lirik lagu tersebut dibawah

Syukur Lyrics - H Mutahar
Syukur Lyrics - H Mutahar

Nama dari kepanjangan dan urutannya adalah. Muhammad Husein bin Salim bin Ahmad bin Salim bin Ahmad al-Muthahar dan lebih dikenal dengan nama H. Mutahar lahirnya di Semarang, Jawa Tengah, 5 Agustus pada tahun 1916 iyapun meninggal di Jakarta, 9 Juni tahun 2004 pada umur 87 tahun, iya adalah seorang komponis musik Indonesia,yang paling utama untuk kategori lagu kebangsaan dan anak-anak indonesia.

Berikut Cuplikan : Lirik Lagu Syukur - Lagu Wajib Nasional

Dari yakinku teguh
Hati ikhlasku penuh
Akan karuniamu
Tanah air pusaka
Indonesia merdeka
Syukur aku sembahkan
KehadiratMu Tuhan

Dari yakinku teguh
Cinta ikhlasku penuh
Akan jasa usaha
Pahlawanku yang baka
Indonesia merdeka
Syukur aku hanjukkan
Ke bawah duli tuan

Dari yakinku teguh
Bakti ikhlasku penuh
Akan azas rukunmu
Pandu bangsa yang nyata
Indonesia merdeka
Syukur aku hanjukkan
Kehadapanmu tuan