Lirik Lagu Terlalu Manis - Slank

Lirik Lagu Terlalu Manis dari Slank lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Slank silahkan selengkapnya baca disini
Lirik Lagu Terlalu Manis - Slank

Judul Lirik lagu : Terlalu Manis
Artis Penyanyi : Slank
Kategori : Band Indonesia Populer

Lirik Lagu Terlalu Manis dari Slank lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Slank. Keberhasilnnya grup usik Slank yang menjadi salah satu musisi bersejarah yang banyak dikenang dan berpengaruh sepanjang masa di tanah air Indonesia. Selain itu Slank juga menyandang predikat Indonesia's Highest-Paid Music. Berikut cuplikan Lirik Lagu Terlalu Manis dari Slank, dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul Terlalu Manis di blog lirikindonesia.id, yang sedang populer sekarang ini diantaranya.
Silakan Baca Juga : Lirik Lagu Balikin - Slank
Seperti, lirik lagu dangdut, tarling, jawa, pop, barat, korea, india, sunda, Lagu daerah, nasional, sholawat religi, band, campursari, Ost, Hiphop. dan lainya. Anda juga bisa mendengarkan lagu tersebut lewat chanel youtube untuk videonya atau berlangganan membeli lewat aplikasi resmi seperti Joox, Spotify, Deezer, iTunes, Langit Musik di Google Play hp Android anda. Atau lewat streaming music online resmi lainnya. Silahkan baca disini selengkapnya lirik lagu tersebut dibawah.

Terlalu Manis Slank
Terlalu Manis Slank

Lirik Lagu Slank - Terlalu Manis

Kuambil gitar dan mulai memainkan
Lagu yang biasa kita nyanyikan
Tapi tak sepatah kata yang terucap
Hanya ingatan yang ada di kepala

Hari berganti angin tetap berhambus
Cuaca berubah daun-daun tetap tumbuh
Kata hatiku pun tak pernah berubah
Berjalan dengan apa adanya

Di malam yang dingin dan gelap sepi
benakku melayang pada kisah kita
Terlalu manis untuk dilupakan
Kenangan yang indah bersamamu
Tinggalah mimpi
Terlalu manis untuk dilupakan
Walau kita memang tak saling cinta
Tak kan terjadi ... (diantara kita)
disclaimer :
Blog ini hanya menampilkan lirik lagu dan informasi terkait darinya. Kami TIDAK membagikan link download mp3 dari lagu tersebut.