Lirik Lagu Dik - Wali Band

Lirik Lagu Dik dari Wali Band lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Wali Band silahkan selengkapnya baca disini
Lirik Lagu Wali Band Dik

Judul Lirik lagu : Dik
Artis Penyanyi : Wali Band
Kategori : Band Indonesia Populer

Lirik Lagu Dik dari Wali Band lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Wali Band, dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul Dik di blog lirikindonesia.id, yang sedang populer sekarang ini diantaranya.
Lirik Lagu Dik oleh Wali Band. Wali Band adalah sebuah grup musik yang asalnya dari Ciputat, Tangerang Selatan. Awalnya Grup musik ini dibentuk di awaal tahun 1999. Yang anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Faank bagian (vokal), juga Apoy (gitar), Tomi pegang (drum),dan Ovie di bagian (keyboardist), Nunu (bass). Dan semua personelnya adalah lulusan pesantren dan juga sebagian merupakan alumni UIN Syarif Hidayatullah di kota Jakarta.
Baca Juga : Lirik Lagu Langit Bumi - Wali Band
Seperti, lirik lagu dangdut, tarling, jawa, pop, barat, korea, india, sunda, Lagu daerah, nasional, sholawat religi, band, campursari, Ost, Hiphop. dan lainya. Anda juga bisa mendengarkan lagu tersebut lewat chanel youtube untuk videonya atau berlangganan membeli lewat aplikasi resmi seperti Joox, Spotify, Deezer, iTunes, Langit Musik di Google Play hp Android anda. Atau lewat streaming music online resmi lainnya. Silahkan baca disini selengkapnya lirik lagu tersebut dibawah.

Lagu Dik Wali Band
Lagu Dik Wali Band

Album pertamanya mereka yang di rilis berjudul" Orang Bilang" dirilis pada tahun 2008, dan berikutnya merilis album berjudul Langi Bumi' lagu tersebut sangat dipopulerkan oleh masyarakat luas, berikut cuplikan liriknya, Dik, aku pinta kau akan s’lalu setia Dik, aku mohon kau s’lalu menemani Saat ku tengah terluka Kala ku tengah gundah, silahkan linat selengkapnya.

Lirik Lagu Wali Band - Dik

Dik, aku pinta kau akan s’lalu setia
Dik, aku mohon kau s’lalu menemani
Saat ku tengah terluka
Kala ku tengah gundah

Reff:
Ku akan menjagamu
Di bangun dan tidurmu
Di semua mimpi dan nyatamu
Ku akan menjagamu
Tuk hidup dan matiku
Tak ingin, tak ingin kau rapuh

Dik, jangan engkau pergi tinggalkan aku oh…
Dik, ingin aku cinta dan cinta s’lalu
Saat kau tengah terluka
Kala kau tengah gundah

Back to Reff:

Kau akan menjagaku
Di bangun dan tidurku
Di semua mimpi dan nyataku
Kau akan menjagaku
Tuk hidup dan matiku
Tak ingin, tak ingin kau rapuh

Back to Reff:
disclaimer :
Blog ini hanya menampilkan lirik lagu dan informasi terkait darinya. Kami TIDAK membagikan link download mp3 dari lagu tersebut.