Lirik Lagu Gelandangan - Rhoma Irama

Lirik Lagu Gelandangan dari Rhoma Irama lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama silahkan selengkapnya baca disini
Lirik Lagu Gelandangan - Rhoma Irama

Judul Lirik lagu : Gelandangan
Pencipta : Rhoma Irama
Artis Penyanyi : Rhoma Irama
Kategori Album : dangdut Populer

Lirik Lagu Gelandangan dari Rhoma Irama lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama. Gelandangan adalah sebuah judul album lagu yang berkaitan dengan film yang di bintangi oleh Rhoma di tahun 1980, genre musik dangdut yang satu ini sekarang masih banyak yang mengkolaborasikan denga podut 'pallapa 'silahkan lihat lirik 'yang berjudul gelandangan, dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul Gelandangan di blog lirikindonesia.id, yang sedang populer sekarang ini diantaranya.
Baca Juga : Lirik Lagu Pria Idaman duet. Rita Sugiarto - Rhoma Irama
Seperti, lirik lagu dangdut, tarling, jawa, pop, barat, korea, india, sunda, Lagu daerah, nasional, sholawat religi, band, campursari, Ost, Hiphop. dan lainya. Anda juga bisa mendengarkan lagu tersebut lewat chanel youtube untuk videonya atau berlangganan membeli lewat aplikasi resmi seperti Joox, Spotify, Deezer, iTunes, Langit Musik di Google Play hp Android anda. Atau lewat streaming music online resmi lainnya. Silahkan baca disini selengkapnya lirik lagu tersebut dibawah.

Lirik Lagu Gelandangan dibawakan oleh panyanyi terkenal Rhoma Irama, lagu ini adalah lagu lawas dan juga dipopulerkan pada taun 90-an oleh artis kawak yang sudah melanda di dunia musik dangdut dia adalah Rhoma Irama.

Gelandangan Rhoma Irama
Gelandangan Rhoma Irama

Lirik Lagu Gelandangan - Rhoma Irama

Kering sudah rasanya air mataku
Terlalu banyak sudah yang tertumpah
Menangis meratapi buruk nasibku
Nasib buruk seorang tunawisma

Langit sebagai atap rumahku
Dan bumi sebagai lantainya
Hidupku menyusuri jalan
Sisa orang yang aku makan

Langit sebagai atap rumahku
Dan bumi sebagai lantainya
Hidupku menyusuri jalan
Sisa orang yang aku makan

Jembatan menjadi tempat perlindungan
Dari terik matahari dan hujan
Begitulah nasib yang aku alami
Entah sampai kapan hidup begini