Lirik Lagu Istri Setia - Elvy Sukaesih

Lirik Lagu Istri Setia, dinyanyikan olehi Elvy Sukaesih, lagu ini adalah salah satu lagu dangdut yang dipopulerkan, Elvy Sukaesih silahkan baca disini
Lirik Lagu Istri Setia - Elvy Sukaesih

Judul Lirik : Istri Setia
Pencipta Lagu : //
Penyanyi : Elvy Sukaesih
Kategori Album : Dangdut Lawas Populer

Lirik Lagu Istri Setia, dinyanyikan olehi Elvy Sukaesih, lagu ini adalah salah satu lagu dangdut yang dipopulerkan, Elvy Sukaesih. Else kelahiran asli di Jakarta, 25 Juni 1951, ia adalah salah satu penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia yang legendaris juga namanya dijuluki sebagai “Ratu Dangdut”. Nama Aslinya Else Sukaesih, namun ia berkehendak merubah namanya menjadi Elvy Sukaesih.
Baca Juga : Lirik Lagu Ditelan Alam - Elvy Sukaesih
Lagu Istri Setia adalah lagu yang pernah dipopulerkan oleh Elvy Sukaesih pada saat ia masih usia muda, hingga sekarang lagu ini masih banyak yang mengcavernya, oleh arti-artis pendatang baru yang diarasemen dengan berbagai musik. Elvy menikahnya disaat usianya masih sangat muda sekitar 14 tahunan, dengan pemuda yang aslinya keturunan Arab, namanya Zaidun Zeth. Kariernya mulai menaik di tahun 1970-an ketika menjadi penyanyi pendamping raja dangut Rhoma Irama yang diiringi dengan Orkes Melayu nama grupnya Soneta. Disaat berpisah dengan grup soneta ia berkarir sendiri dengan menyanyi solo, pada awal karir ia merilis lagu yang bertajuk 'Istri Setia'yang menceritakankisah hidupnya sendiri, dan hingga sekarang lagu ini masih banyak yang mengenangnya. Berikut cuplikan lirik selengkanpnya.

Lirik Istri Setia Elvy Sukaesih
Lirik Istri Setia Elvy Sukaesih

Berikut Cuplikan : Lirik Lagu Elvy Sukaesih Istri Setia

Kasihku Paling Cakep Paling Ganteng
Apa Yang Kau Cari Lagi
Cinta Setia Dariku
Belum Cukupkah Buatmu

Setia Ku Menanti Abang Pulang
Wajahmu Kusut Dan Kusam
Bajupun Tak Ganti Pula
Diam-Diam Bercerita

Kutau Abang Lelah Bekerja Sehari
Kadang-Kadang Lembur Sampai Pagi
Istrimu Yang Setia Menyeduhkan Kopi
Dari Panas Sampai Dingin Lagi

Bagiku Tak Mengapa
Asalkan Jangan Lupa
Minumlah Seteguk Saja

Senyumnya Biar Jelek Biar Memble
Bagai Tetes Air Hujan
Menyirami Hati Ini
Yang Dilanda Kesepian