Liriki Lagu Berkat Kemurahan Mu - NDC Worship

Lirik Lagu Berkat Kemurahan Mu dari NDC Worship lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh NDC Worship silahkan selengkapnya baca disini
Liriki Lagu Berkat Kemurahan Mu - NDC Worship

Judul Lirik : Berkat Kemurahan Mu
Pencipta Lagu : //
Penyanyi : NDC Worship
Kategori Album : Lagu Rohani

Lirik Lagu Berkat Kemurahan Mu dari NDC Worship lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh NDC Worship, dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul Berkat Kemurahan Mu di blog lirikindonesia.id, yang sedang populer sekarang ini diantaranya.
Baca Juga : Lirik Bagaikan Bejana - Lagu Rohani
Seperti, lirik lagu dangdut, tarling, jawa, pop, barat, korea, india, sunda, Lagu daerah, nasional, sholawat religi, band, campursari, Ost, Hiphop. dan lainya. Anda juga bisa mendengarkan lagu tersebut lewat chanel youtube untuk videonya atau berlangganan membeli lewat aplikasi resmi seperti Joox, Spotify, Deezer, iTunes, Langit Musik di Google Play hp Android anda. Atau lewat streaming music online resmi lainnya. Silahkan baca disini selengkapnya lirik lagu tersebut dibawah.

Lirik Berkat Kemurahan Mu dari NDC Worship
Lirik Berkat Kemurahan Mu dari NDC Worship

Berikut Cuplikan : Liriki Lagu NDC Worship Berkat Kemurahan Mu


Kau hiasi kehidupanku
Dengan kemurahanMu
Kau rancangkan masa depanku
Penuh dengan harapan

Aku ada saat ini
Semuanya karna terima kasih
Aku masih hidup hari ini
S'mua terima kasih kemurahanMu
Trimakasih Yesus
Engkau sangat baik
Teramat baik bagiku
disclaimer :
Blog ini hanya menampilkan lirik lagu dan informasi terkait darinya. Kami TIDAK membagikan link download mp3 dari lagu tersebut.