Lirik Lagu True Worshippers - Selidiki Aku

Lirik Lagu Selidiki Aku dari True Worshippers lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh True Worshippers silahkan selengkapnya baca disini
Lirik Lagu True Worshippers - Selidiki Aku

Judul Lirik : Selidiki Aku
Pencipta Lagu : //
Penyanyi : True Worshippers
Kategori Album : Rohani

Lirik Lagu Selidiki Aku dari True Worshippers lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh True Worshipper, dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul Selidiki Aku di blog lirikindonesia.id, yang sedang populer sekarang ini diantaranya.
Baca Juga : Lirik Lagu Doa Kami - True Worshippers
Seperti, lirik lagu dangdut, tarling, jawa, pop, barat, korea, india, sunda, Lagu daerah, nasional, sholawat religi, band, campursari, Ost, Hiphop. dan lainya. Anda juga bisa mendengarkan lagu tersebut lewat chanel youtube untuk videonya atau berlangganan membeli lewat aplikasi resmi seperti Joox, Spotify, Deezer, iTunes, Langit Musik di Google Play hp Android anda. Atau lewat streaming music online resmi lainnya. Silahkan baca disini selengkapnya lirik lagu tersebut dibawah.

Lirik Selidiki Aku dari True Worshippers
Lirik Selidiki Aku dari True Worshippers

Berikut Cuplikan : Lirik Lagu Selidiki Aku True Worshippers

Selidiki aku lihat hatiku
apakah ku sungguh mengasihi-Mu
Yesus Kau yg maha tau
Dan menilai hidupku
tak ada yg tersembunyi bagi-Mu......

Reff:
T'lah kulihat kebaikan Mu
Yang tak pernah habis di hidupku
Kan ku berjuang pada akhirnya
Kau dapati aku tetap setia ......
disclaimer :
Blog ini hanya menampilkan lirik lagu dan informasi terkait darinya. Kami TIDAK membagikan link download mp3 dari lagu tersebut.