Lirik Bareh Solok | Lagu Daerah Sumatra Barat

Lirik Bareh Solok Lagu Daerah Sumatra Barat lagu ini adalah salah satu lagu yang populer silahkan selengkapnya baca disini
Lirik Bareh Solok | Lagu Daerah Sumatra Barat

Judul Lirik : Bareh Solok
Pencipta Lagu : //

Lirik Bareh Solok Lagu Daerah Sumatra Barat lagu ini adalah salah satu lagu yang populer silahkan selengkapnya baca disini, dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul Bareh Solok di blog lirikindonesia.id, yang sedang populer sekarang ini diantaranya. Seperti, lirik lagu dangdut, tarling, jawa, pop, barat, korea, india, sunda, Lagu daerah, nasional, sholawat religi, band, campursari, Ost, Hiphop. dan lainya. Anda juga bisa mendengarkan lagu tersebut lewat chanel youtube untuk videonya atau berlangganan membeli lewat aplikasi resmi seperti Joox, Spotify, Deezer, iTunes, Langit Musik di Google Play hp Android anda. Atau lewat streaming music online resmi lainnya. Silahkan baca disini selengkapnya lirik lagu tersebut dibawah.

Bareh Solok Lagu Daerah Sumatra Barat

Bareh Solok tanak di dandang
Dipagatok ulam pario
Bunyi kulek cando badendang
Dek ditingkah ehem ... si samba lado

Urang Sumpu jalan barampek
Di Singkarak singgah dahulu
Bareh baru makan jo pangek
Indak tampak, ondeh mak, mintuo lalu

Bareh Solok bareh tanamo...
Bareh Solok lamak rasonyo...
Bareh Solok bareh tanamo...
Bareh Solok lamak rasonyo...
disclaimer :
Blog ini hanya menampilkan lirik lagu dan informasi terkait darinya. Kami TIDAK membagikan link download mp3 dari lagu tersebut.