Lirik Lagu Pe'De - Sheila On 7

Lirik Lagu Pe'De dari Sheila On 7 lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Sheila On 7 silahkan selengkapnya baca disini
Lirik Lagu Pe'De - Sheila On 7

Judul Lirik lagu : Pe'De
Artis Penyanyi : Sheila On 7
Kategori : Band Indonesia populer

Lirik Lagu Pe'De dari Sheila On 7 lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Sheila On 7 silahkan selengkapnya baca disini, dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul Pe'De di blog lirikindonesia.id, yang sedang populer sekarang ini diantaranya.
Baca Juga : Lirik Lagu Bila Kau Tak Disampingku - Sheila On 7
Seperti, lirik lagu dangdut, tarling, jawa, pop, barat, korea, india, sunda, Lagu daerah, nasional, sholawat religi, band, campursari, Ost, Hiphop. dan lainya. Anda juga bisa mendengarkan lagu tersebut lewat chanel youtube untuk videonya atau berlangganan membeli lewat aplikasi resmi seperti Joox, Spotify, Deezer, iTunes, Langit Musik di Google Play hp Android anda. Atau lewat streaming music online resmi lainnya. Silahkan baca disini selengkapnya lirik lagu tersebut dibawah.

Lirik Lagu Pe'De oleh Sheila On 7. Lagu ini pertama kali di populerkan oleh Sheila on 7, grup musik ini mempunyai personil 5 orang dan namanya sebagai berikut, Duta ngambil bagian (Vokal), Eross bagian (Lead Guitar), Sakti juga bagian(Rhythm Guitar), dan Adam (Bass), dan Anton (Drum) di dalam album berjudul"Pe'de".

Pe'De Sheila On 7

Pe'De Sheila On 7
Album lagu inilah yang telah mengangkat mereka mendapatkan apresiasi yang positif dari pendengar di Yogyakarta lewat Radio Geronimo FM. Dan perjalanan mereka yang berliku dilalui oleh grup band ini, dan berdirinya grup band ini pada tahun 1996, malahan mereka sempat mengajukan proposal dan demo untuk pembuatan album mereka.


Lirik Lagu Pe'De - Sheila On 7

Aku memang belum punya mobil
Yang bisa teduhkanmu dari hujan
Tapi aku punya lagu
Yang bisa menghangatkanmu di setiap saat
Aku memang nggak funky
Tapi bukan gembel yang hidup tanpa usaha

Tapi kalau kamu sadar
Yang kita butuhkan bukan hanya funky style/materi
Yang kita butuhkan…..

Tapi kalau benar kamu cewek baik
Kamu pasti falling in love with me
Kerana aku bisa membuaimu
Terbang melayang ke sana ke mari…
Wow…

Tapi kalau kamu sadar
Yang kita butuhkan bukan hanya materi
Yang kita butuhkan…..

Pegang erat pinggangku saat kita melaju
Di atas bintang-bintang/dua roda
Dendangkan serta lagu kesayanganmu
Seperti sedia kala
Dimana kita terangkai bersama
disclaimer :
Blog ini hanya menampilkan lirik lagu dan informasi terkait darinya. Kami TIDAK membagikan link download mp3 dari lagu tersebut.