Lirik Lagu Pergilah Kasih - Chrisye

Lirik Lagu Pergilah Kasih dari Chrisye lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Chrisye silahkan selengkapnya baca disini
Lirik Lagu Pergilah Kasih - Chrisye

Judul Lirik : Pergilah Kasih
Pencipta Lagu: Chrisye
Penyanyi : Chrisye
Kategori Album : Solois Indonesia

Lirik Lagu Pergilah Kasih dari Chrisye lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Chrisye, dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul Pergilah Kasih di blog lirikindonesia.id, yang sedang populer sekarang ini diantaranya.
Silakan Baca Juga : Lirik Lagu dibawah Sinar Bulan Pertama – Chrisye
Lirik Lagu Pergilah Kasih adalah salah satu lagu slow rock yang dibawakan oleh Chrisye. Chrismansyah Rahadi adalah nama aslinya, ia lahir di Jakarta, pada tanggal 16 September tahun 1949. yang lebih dikenal dengan nama panggung Chrisye, dia merupakan salah seorang penyanyi dan juga seorang pencipta lagu yang berasal dari Indonesia.
Pada awalnya Chrisye tertarik dengan musik pop saat masih belajar di salah satu sekolah menengah atas. Pergilah Kasih adalah lirik yang sengaja ia rilis hingga sekarang hasil karya-karyanya masih banyak yang mengenangnya. Berikut cuplikan Lirik Lagu Pergilah Kasih dari Chrisye.

Seperti, lirik lagu dangdut, tarling, jawa, pop, barat, korea, india, sunda, Lagu daerah, nasional, sholawat religi, band, campursari, Ost, Hiphop. dan lainya. Anda juga bisa mendengarkan lagu tersebut lewat chanel youtube untuk videonya atau berlangganan membeli lewat aplikasi resmi seperti Joox, Spotify, Deezer, iTunes, Langit Musik di Google Play hp Android anda. Atau lewat streaming music online resmi lainnya. Silahkan baca disini selengkapnya lirik lagu tersebut dibawah.

Lirik Pergilah Kasih Chrisye
Lirik Pergilah Kasih Chrisye

Berikut Cuplikan : Lirik Lagu Chrisye Pergilah Kasih

Tak pernah kusangka ini terjadi
Kisah cinta yang suci ini
Kautinggalkan begitu saja
Sekian lamanya kita berdua

Reff
Tak kusangka begitu cepat berlalu
Tuk mencari kesombongan diri
Lupa sgala yang pernah kau ucapkan
Kautinggalkan daku

Pergilah kasih
Kejarlah keinginanmu
Selagi masih ada waktu
Jangan hiraukan diriku
Aku rela berpisah demi untuk dirimu
Smoga tercapai sgala keinginanmu

Kembali ke Reff
Kejarlah keinginanmu
Selagi masih ada waktu
Jangan hiraukan diriku
Aku rela berpisah demi untuk dirimu
Smoga tercapai sgala keinginanmu
disclaimer :
Blog ini hanya menampilkan lirik lagu dan informasi terkait darinya. Kami TIDAK membagikan link download mp3 dari lagu tersebut.