Lirik Lagu Rindu Setengah Mati | D Masiv

Lirik Lagu Rindu Setengah Mati lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh D Masiv silahkan selengkapnya baca disini
Lirik Lagu Rindu Setengah Mati | D Masiv

Judul Lirik : Rindu Setengah Mati
Pencipta Lagu : //
Penyanyi : D Masiv

Lirik Lagu Rindu Setengah Mati dari D Masiv lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh D Masiv, dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul Rindu Setengah Mati di blog lirikindonesia.id, yang sedang populer sekarang ini diantaranya. Seperti, lirik lagu dangdut, tarling, jawa, pop, barat, korea, india, sunda, Lagu daerah, nasional, sholawat religi, band, campursari, Ost, Hiphop. dan lainya. Anda juga bisa mendengarkan lagu tersebut lewat chanel youtube untuk videonya atau berlangganan membeli lewat aplikasi resmi seperti Joox, Spotify, Deezer, iTunes, Langit Musik di Google Play hp Android anda. Atau lewat streaming music online resmi lainnya. Silahkan baca disini selengkapnya lirik lagu tersebut dibawah.

Rindu Setengah Mati | D Masiv

Aku ingin engkau ada disini
Menemaniku saat sepi
Menemaniku saat gundah

Berat hidup ini tanpa dirimu
Ku hanya mencintai kamu
Ku hanya memiliki kamu

Reff:
Aku rindu setengah mati kepadamu
Sungguh ku ingin kau tahu
Aku rindu setengah mati

Aeski tlah lama kita tak bertemu
Ku slalu memimpikan kamu
Ku tak bisa hidup tanpamu

Aku rindu setengah mati kepadamu
Sungguh ku ingin kau tahu
Ku tak bisa hidup tanpamu
Aku rindu
disclaimer :
Blog ini hanya menampilkan lirik lagu dan informasi terkait darinya. Kami TIDAK membagikan link download mp3 dari lagu tersebut.