Lirik Lagu Bongkar - Iwan Fals

Lirik Lagu Bongkar dari Iwan Fals lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Iwan Fals silahkan selengkapnya baca disini
Lirik Lagu Bongkar - Iwan Fals

Judul Lirik : Bongkar
Pencipta Lagu : Iwan Fals
Penyanyi : Iwan Fals
Kategori Album : Solois Indonesia

Lirik Lagu Bongkar yang dirilis juga dipopulerkan oleh Iwan Fals dan penciptanya Iwan Fals bersama Sawung Jabo. lagu ini dengan sengaja mereka ciptakan untuk sebuah kritikan kepada pemerintahan yang tidak sesuai kebijakannya. Lagu tersebut yang ada didalam gabungan soundtract album Swami, dan selain Bongkar ada lagi yang ceritanya seperti ini diantaranya berjudul Bento dan Bunga Trotoar, ini pun juga sama syairnya untuk menyinggung kepada seseorang yang ada di pemerintahan, Iwan Fals telah banyak merilis lagu-lagu tentang kehidupan, semua lagu yang ia ciptakan kebanyakan kritik sosial dan cerita yang sudah dialami dan bermakna, lagu Bongkar oleh Iwan Fals bersama grup musik SWAMI di publikasikan awalnya sekitar pada tahun 1989 yang telah berlalu, hingga sekarang lagu-lagu hasil ciptaannya masih banyak yang mengenangnya.
Silakan Baca Juga : Lirik Lagu Pengobral Dosa - Iwan Fals
Dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul G di blog lirikindonesia.id, yang sedang populer sekarang ini diantaranya, lirik lagu dangdut, tarling, jawa, pop, barat, korea, india, sunda, Lagu daerah, nasional, sholawat religi, band, campursari, Ost, Hiphop. dan lainya. Anda juga bisa mendengarkan lagu tersebut lewat chanel youtube untuk videonya atau berlangganan membeli lewat aplikasi resmi seperti Joox, Spotify, Deezer, iTunes, Langit Musik di Google Play hp Android anda. Atau lewat streaming music online resmi lainnya. Silahkan baca disini selengkapnya lirik lagu tersebut dibawah.

Lirik Bongkar Iwan Fals
Lirik Bongkar Iwan Fals

Berikut Cuplikan : Lirik Lagu Iwan Fals Bongkar


Kalau cinta sudah di buang
Jangan harap keadilan akan datang
Kesedihan hanya tontonan
Bagi mereka yang di perbudak jabatan

(*) O, o, ya o . Ya o . Ya bongkar

O, o, ya o . Ya o . Ya bongkar

Sabar, sabar, sabar dan tunggu
Itu jawaban yang kami terima
Ternyata kita harus ke jalan
Robohkan setan yang berdiri mengangkang
Kembali ke : (*)

Reff I :
Penindasan serta kesewenang-wenangan
Banyak lagi teramat banyak untuk disebutkan
Hoi hentikan
Hentikan jangan di teruskan
Kami muak dengan ketidakpastian dan keserakahan
O, o, ya o . Ya o . Ya bongkar
O, o, ya o . Ya o . Ya bongkar

Reff II :
Di jalan kami sandarkan cita-cita
Sebab dirumah tak ada lagi yang bisa dipercaya
Orang tua pandanglah kami sebagai manusia
Kami bertanya tolong kau jawab dengan cinta
Kembali ke: (*), Reff I, Reff II
disclaimer :
Blog ini hanya menampilkan lirik lagu dan informasi terkait darinya. Kami TIDAK membagikan link download mp3 dari lagu tersebut.