Lirik Cikala Le Pongpong | Lagu Daerah Sumatra Utara

Lirik Cikala Le Pongpong Lagu Daerah Sumatra Utara lagu ini adalah salah satu lagu yang populer silahkan selengkapnya baca disini
Lirik Cikala Le Pongpong | Lagu Daerah Sumatra Utara

Judul Lirik : Cikala Le Pongpong
Pencipta Lagu : //

Lirik Cikala Le Pongpong Lagu Daerah Sumatra Utara lagu ini adalah salah satu lagu yang populer silahkan selengkapnya baca disini, dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul Cikala Le Pongpong di blog lirikindonesia.id, yang sedang populer sekarang ini diantaranya. Seperti, lirik lagu dangdut, tarling, jawa, pop, barat, korea, india, sunda, Lagu daerah, nasional, sholawat religi, band, campursari, Ost, Hiphop. dan lainya. Anda juga bisa mendengarkan lagu tersebut lewat chanel youtube untuk videonya atau berlangganan membeli lewat aplikasi resmi seperti Joox, Spotify, Deezer, iTunes, Langit Musik di Google Play hp Android anda. Atau lewat streaming music online resmi lainnya. Silahkan baca disini selengkapnya lirik lagu tersebut dibawah.

Cikala Le Pongpong Lagu Daerah Sumatra Utara

Cikala le pongpong oe,
ue merbuah si nangka bari le oe
si manguda bagendari en
dak mengkabari

Mela mo cituk kene turang
ulang ulaken kene male
ulah-ulah nde neidi bagi
ulang mo… dak bagi…

Kade mo lemlem pagemu
pucuk bincoli mo kabir-kabiren
kade mo kelleng ate mu
anak maholi man pabing-abingen
Pong kirpong lepong kirpong
disclaimer :
Blog ini hanya menampilkan lirik lagu dan informasi terkait darinya. Kami TIDAK membagikan link download mp3 dari lagu tersebut.