Lirik Lagu Yang Terdalam - Noah

Lirik Lagu Yang Terdalam Noah silahkan klik disini untuk selengkapnya tentang Lagu Noah juga informasi dan lirik yang lainnya.
Lirik Lagu Noah - Yang Terdalam

Judul Lirik lagu : Yang Terdalam
Artis Penyanyi : Noah
Kategori : Band Indonesia

Lirik Lagu Yang Terdalam dari Noah lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Noah silahkan selengkapnya baca disini, dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul Yang Terdalam di blog lirikindonesia.id, yang sedang populer sekarang ini diantaranya.
Baca Juga : Lirik Lagu Separuh Aku Noah
Seperti, lirik lagu dangdut, tarling, jawa, pop, barat, korea, india, sunda, Lagu daerah, nasional, sholawat religi, band, campursari, Ost, Lirik Lagu Yang Terdalam di nyanyikan oleh grup Noah, berikut cuplikan lagunya, Kulepas semua yang ku inginkan Tak akan ku ulangi Maafkan jika kau kusayangi Dan bila kumenanti. Dan grup band ini pernah menjadi bahan cerita di publik, setelah iya mengeluarkan album "Yang Terdalam" lagu ini sangat di populerkannya oleh golongan anak-anak remaja, tetapi hingga sekarang masih banyak yang mencarinya lagu tersebut.Hiphop. dan lainya. Anda juga bisa mendengarkan lagu tersebut lewat chanel youtube untuk videonya atau berlangganan membeli lewat aplikasi resmi seperti Joox, Spotify, Deezer, iTunes, Langit Musik di Google Play hp Android anda. Atau lewat streaming music online resmi lainnya. Silahkan baca disini selengkapnya lirik lagu tersebut dibawah.

Yang Terdalam Noah
Yang Terdalam Noah

Lirik Lagu Noah Yang Terdalam

Kulepas semua yang ku inginkan
Tak akan ku ulangi
Maafkan jika kau kusayangi
Dan bila kumenanti

Pernahkah engkau coba mengerti
Lihatlah ku disini
Mungkinkah jika aku bermimpi
Salahkah tuk menanti

Reff:
Takan lelah Aku menanti
Tak hilang Cintaku ini
Hingga saat kau tak kembali
Kan kukenang di hati saja

Kau telah tinggalkan
Hati yang terdalam
Hingga tiada cinta
Tersisa dijiwa
disclaimer :
Blog ini hanya menampilkan lirik lagu dan informasi terkait darinya. Kami TIDAK membagikan link download mp3 dari lagu tersebut.