Lirik Lagu Mangku Purel Neng Karaoke"Pakdhe Kabul"

Lirik Lagu Mangku Purel Neng Karaoke dari Pakdhe Kabul lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Pakdhe Kabul,
Judul Lirik : Mangku Purel Neng Karaoke
Pencipta Lagu : //
Penyanyi : Pakdhe Kabul

Lirik Lagu Mangku Purel Neng Karaoke dari Pakdhe Kabul lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Pakdhe Kabul, ‘Mangku Purel’ merupakan sebuah istilah berbahasa jawa. Mangku sendiri mempunyai arti mendudukan di paha, sedangkan Purel dikenal dengan wanita kupu-kupu malam. silahkan selengkapnya baca disini, dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul Mangku Purel Neng Karaoke di blog lirikindonesia.id, yang sedang populer sekarang ini diantaranya. Seperti, lirik lagu dangdut, tarling, jawa, pop, barat, korea, india, sunda, Lagu daerah, nasional, sholawat religi, band, campursari, Ost, Hiphop. dan lainya. Anda juga bisa mendengarkan lagu tersebut lewat chanel youtube untuk videonya atau berlangganan membeli lewat aplikasi resmi seperti Joox, Spotify, Deezer, iTunes, Langit Musik di Google Play hp Android anda. Atau lewat streaming music online resmi lainnya. Silahkan baca disini selengkapnya lirik lagu tersebut dibawah.

Mangku Purel Neng Karaoke"Pakdhe Kabul"

Berikut Cuplikan : Lirik Lagu dan Chrod Gitar | Mangku Purel Neng Karaoke

Kowe wes lali omah
Ora Uli Ulian
Senengane Dolan Neng Karaokean
Ngandengi Penyanyi
Ora Cukup Siji
Cekelane Botol
Polahe Koyo Wong Tolol

Ndang Balio Neng Omah
Bojomu Wes Ngenteni
Ora popo ora bakal di Seneni
Penting kowe jujur
Janji ra mbaleni
Gek ndang mapan turu
Sesok isuk senam pagi

Aku Wes nate kondo awakmu Uuuu
Ojo Terusan Begitu uye uye
Sumpaho Janji Karo Atimu
Siji
Loro
Telu

Mangku Purel Neng Karaokean
Ndemek Pupu sampai munggah neng semeru
Mangku Purel dudu penggawean
Luweh penting Mikiro Masa depanmu
disclaimer :
Blog ini hanya menampilkan lirik lagu dan informasi terkait darinya. Kami TIDAK membagikan link download mp3 dari lagu tersebut.